Monaco Travel Journal 2017/18 – Bahasa

KATA PENGANTAR

Selamat datang di edisi perdana Monaco Magazine!
IKutilah kami mengupas pesona negara Eropa ini dengan segala keanggunan dan kemewahannya yang lebih dekat daripada yang Anda kira.
Dengan pesawat ke Nice kemudian 30 menit perjalanan darat atau 7 menit perjalanan dengan helikopter akan membawa Anda ke salah satu negara yang paling canggih di dunia. Jika Anda sudah berada di Eropa, liburan Anda pastiakan semakin seru dengan Monako di rencana perjalanan Anda.

Pada halaman-halaman berikut, Anda akan menemukan segala yang bisa ditawarkan surga seluas 2 kilometer persegi ini : panggung seni yang dinamis, festival-festival seru, sejumlah tempat menarik yang ikonik, restoran kelas internasional dan segalanya yang melambangkan kemewahan.

Monako mungkin kecil, tapi pengaruhnya di kancah internasional jauh lebih besar ketimbang ukuran geografisnya.
Di bawah kepemimpinan san Pangeran, Monako menawarkan segala yang terbaik yang dapat kita temukan di zaman modern ini : masyarakat yang harmonis dengan penduduk dari 120 negara, institusi pemerintah yang kompeten dan terhormat, sistem pendidikan bertaraf internasional, kecakapan dalam berinovasi serta gaya didup yang diidamkan namun bisa dinikmati secara merata oleh penduduk maupun pengunjung.

Cerita Monako bagaikan sebuah dongeng yang terus berubah untuk menyesuaikan zaman modern.
Pengalaman di Monako bisa menjadi sebuah hadiah bagi keluarga, teman ataupn bentuk terima kasih kepada rekan Anda.
Anda pasti akan selamanya terinspirasi oleh Monako.

KANTOR PARIWISATA PEMERINTAH MONAKO DI ASIAKANTOR PARIWISATA PEMERINTAH MONAKO DI ASIA